Kamis, 14 April 2011

Perkenalan

        Okay ini blog kedua aku, blog pertamaku lupa passwordnya *??* haha
sebelumnya aku mau memperkenalkan isi blog ini, walaupun namanya "CASSIOPEIA'S WORLD" tp blog ini juga bakal memuat berita2 seputar BB and GB lain.. cuman karena main fandom aku Cassie, jadi aku tulis gitu supaya selalu mengingat fandom tercintaku ini (padahal karena ada yang bilang aku kebanyakan fandom, dan menghkhianati cassie) hahaha.. Jadi initnya aku mau nunjukin ke semuanya dengan blog ini kalau aku akan tetap setia menjadi Cassiopeia sampai mereka benar2 fakum ^_^

         Selain akan ngebahas tentang berita2 terbaru di korea, blog ini juga bakalan aku masukin fanfic2 buatanku *maaf klu kebanyakan Yunjae, maklum Yunjae shipper.hehe* Jadi silahkan baca. Dan akan juga akan aku isi degnan cepen2ku, puisiku, curhatku, resensi film2 dan novel2 yg keren, dll..

Udah deh segini dulu.. perekenalan selanjutnya akan aku lanjutkan di perkenalan part 2 *?* LOL... Annyeeeong chingudeul *bow*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar