Jumat, 23 Maret 2012

Dream High 2 episode akhir -_-




Akhirnya selesai juga nonton drama dream high 2 yang aku download sendiri , dengan 2 hari gue ngabisin 16 episode ._.
awalnya aku semangat banget nonton dream high 2 ini karena ada jiyeon *o* yang emang bias utamaku dari semua gb korea. Terus ada Kang sora yang gue "jatuh hati" sama actingnya di film sunny.
udah gitu pas nonton trailernya aku langsung jatuh cinta pada pantangan pertama (?) sama JUNG JIN WOON 2AM! padahal aku gak terlalu merhatiin 2AM sebelumnya..tapi diaaa, arggggh kyeopta! neumu neumu kyeopta di film ini. liat aja nih:


kyeoptaaa kan?? (*o*)



selain itu di awal ceritanya menarik, karakter Hae Sung itu sebenarnya "lumayan"mirip denganku -_- walau aku kurang suka karakter diri sendiri, tapi kayak ngerasa nonton film yang dimainin diri sendiri aja . hahaha.. belum lagi karakter Jinwoon di sini sebagai "Jin Yoo Jin anehnya mirip sama pacarku ._.v jadi ngerasa pemeran utamanya kita berdua #ejieee wkwkwkwk.. dan pada mulanya aku gak suka banget sama karakter Rian yang "sok putri" banget. apalagi JB yang sok cool and ganteng, padahal menurutku masih jauuuuuuuh cakepan Yoo jin -,,-

Tapi pandangan itu lama lama kok berubah ya setelah nonton beberapa episode, Kang Sora bener2 ngecewain karakternya. Beda banget waktu dia main jadi Ha Chun wa di "SUNNY". awalnya dia cuman kelihat "terlalu baik dan naif" tapi lama lama dia keliatan bener-bener lemaaah *gue aja ga segitunya juga kali* males lama lama ngeliatnya, enek. Dan aku malah mulai suka karakter Rian yang "agak licik" tapi keren. Yah harus kuakui jiyeon eonni is the best! *3*.. dia bener2 bkin drama ini hidup, tanpa dia dan jinwoon udah males nontonnya huahahahaha

Udah gitu kenapa di drama ini inti cerita di HAe sung sama JB, bukannya pemeran utamanya Sora sama jinwoon yah? haaaah~ aku masih gak rela sampe sekarang jinwoon oppa karakternya suka sama cewek kayak gitu, dan gak di bales cintanya. walau semakin lama aku ngeliat Yoojin (jinwoon) sama Rian (jiyeon) kok makin cocok yaa.. aku berharap banget tadinya di akhir mereka jadian, tapi pada kenyataannya hubungan mereka sampe akhir gak jelas z_z .. Yaaa kayaknya penulis mau kita ambil kesimpulan sendiri dari hubungan mereka. yang jelas mereka keliatan banget "chemistrynya" di film ini. nih scene2 mereka <3 : (rian <3 yoo jin )



















udah ah segitu aja males nunggu uploadnya lama -_-#



btw ini sedikit gambar2 Jung Jinwoon aka in Yoo Jin yang gemesin banget *0* :










walau agak mengecewakan endingnya buat aku, kurang greget. ceritanya juga agak bosenin dari DH 1, tapii kudu nonton! seru kok, banyak adegan seru,lucu,romantis dan sedihnya. belum lagi ada banyak pemain dan penyanyi baru dalam filem ini.. Juga ada suara indah hyorin sistar yang amat memukau.

download filemnya di sini:
http://www.ciebal.web.id/2012/02/drama-korea-dream-high-2-2012-download.html

atau nonton online di sini:
http://www.mysoju.com/korean-drama/dream-high-2/

dan ini buat yang mau download soundtracknya:
http://catatan-anikatik.blogspot.com/2012/02/download-full-ost-dream-high-2.html



jangan buat jual beli yaa, dan jangan beli bajakannya..hargai hak ciptaa *padahal sering beli dvd bajakan-_-* hihihi inikan blog,saya gamau di tangkep (?) karena di bilang mempublikasikan bajakan :p hihihi (^0^)v

annyeoong~ salam cinta.. :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar